Tak Sanggup Menanjak, Mobil Truk Terbalik diTuapeijat

Oleh : Kominfo Mentawai | 28 Apr 2020 | 09:10:24 WIB | Dilihat : 1,208 Kali

Berita Terkait

Berita Populer

Tak Sanggup Menanjak, Mobil Truk Terbalik diTuapeijat

Keterangan Gambar : Mobil Truk Terbalik di Tuapeijat


mentawaikab.go.id_TUAPEIJAT- Mobil Colt Diesel pengangkut material bangunan terbalik tepat didepan Gereja Katolik Santo Petrus KM. 0 Tuapeijat Sipora Utara Mentawai, pada, Senin, (27/4/2020) sekira pukul 09.00 WIB. 

Anggota Kodim 0319 Mentawai, Sersan Mayor Saputra, yang  sedianya mengawal truk berplat nopol  BG 8022 UQ pengangkut material bangunan terbalik akibat tidak sanggup mendaki tanjakan jalan, yang akhirnya terperosok.

"Saat mau mendaki mobilnya tidak kuat mendaki, akhirnya mundur dan tergelincir,kebetulan supirnya bukan ini, supirnya lagi di Padang tidak bisa datang karena Covid-19 ini," Kata Serma Saputra.

Dikatakan, mobil truk tersebut terbalik, usai dari kapal KMP. Ambu-Ambu membawa material bangunan seperti seng, batu alam, keramik, besi alumunium dan bahan material lainnya untuk renovasi gedung Kodim 0319 Mentawai, di Km. 9, Desa Sipora Jaya.  dari Padang menuju Tuapeijat, namun akibat adanya musibah itu   bahan bangunan seperti keramik dan batu alam hancur dan pecah, dan  kerugian diperkirakan sebesar Rp. 10 juta. (Str)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment