Sertijab, Kompol Maman Rosadi Jabat Wakapolres Mentawai

Oleh : Super Admin Kominfo | 10 Jul 2019 | 12:40:06 WIB | Dilihat : 662 Kali
Sertijab, Kompol Maman Rosadi Jabat Wakapolres Mentawai

Mentawaikab.go.id, Tuapejat_ Polres Kepulauan Mentawai kembali melakukan penyegaran kepada pejabat utama yang di tandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres di halaman mako polres mentawai, jumat (5/7).

Posisi Waka polres mentawai, Kompol. A. Surya Negara digantikan oleh Kompol. Maman Rosadi yang sebelumnya menjabat Kabag Ops dan jabatan kabag ops di isi Kompol. Gustan Siregar.

Kapolres Mentawai, AKBP. Hendri Yahya mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa didalam kesatuan, menurutnya itu adalah hal yang bersifat kebutuhan management operasional kepolisian dalam pembinaan dan pengembangan karir personel di jajaran Polres mentawai, baik itu mutasi yang bersifat promosi maupun penyegaran.

“Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres mentawai bisa dikatakan kondusif,” ujarnya.

Kapolres meminta kepada semua anggotanya jangan sampai lengah, dan khusus kepada pejabat utama yang baru ia menekankan agar lebih peka dengan situasi dan kondisi yang terjadi di masyarakat.

“Kita harus lebih waspada dan menjaga situasi agar tetap kondusif, terlebih menyikapi situasi ditengah masyarakat yang bisa berdampak pada situasi kamtibmas,” tuturnya.

Dengan demikian, kata Hendri Yahya perlu dilakukan pengamanan dan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan mampu menciptakan situasi yang kondusif,” imbuhnya.

Hendri Yahya meminta loyalitas anggotanya dalam melaksanakan tugas, guna menciptakan kondusifitas dan kelancaran semua kegiatan, selain itu pejabat yang baru keluarkan ide dan terobosan kreatif serta melaksnakan tugas dengan penuh tanggungjawab, tukasnya. (Ers).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment