Ungkapkan Rasa Syukur, Kapolres Mentawai Santuni Para Santri

Oleh : Super Admin Kominfo | 25 Mei 2019 | 13:49:55 WIB | Dilihat : 168 Kali
Ungkapkan Rasa Syukur, Kapolres Mentawai Santuni Para Santri

mentawaikab.go.id_ TUAPEJAT — Sedikitnya 45 Santri dan 5 orang guru dari pondok pesantren (Ponpes) Hidayahtullah di Tuapejat mendapat santunan dari Kapolres Mentawai, AKBP Hendri Yahya.

Pemberian santunan berupa uang tunai itu diberikan langsung Kapolres Hendri usai acara berbuka bersama yang diselenggarakan keluarga besar Polres Mentawai di Mapolres Mentawai KM.9 Tuapejat, Kamis (23/5)

Hendri Yahya menyebutkan kegiatan buka bersama yang merupakan kegiatan rutin tahunan polres dan pemberian santunan kepada anak Santri Pompes Hidayahtullah tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan nikmat kesehatan dan kekuatan selama menjalani ibadah puasa.

"Ini merupakan kegiatan rutinitas kita di Polres setiap tahun, kalau momen ramadhan dan lebaran idul fitri kita menyantuni anak pondok pesantren, kalau hari raya Natal kita memberikan santunan kepada anak yayasan kaum, semoga dengan kita memberikan santunan anak-anak bisa mendoakan kegiatan kita bisa berjalan dengan lancar, " tutur Hendri yang didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari.

Disamping itu, kata Hendri pihaknya juga berharap doa dari Anak-anak Santri agar semua kegiatan Polres berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu momen berbuka bersama yang juga mengundang unsur  pimpinan Forkopimda, kepala OPD dan awak media itu, kata Hendri juga merupakan ajang silaturahmi memperkuat persatuan dan kesatuan, agar kedepan hubungan antara lembaga pemerintah dan lembaga vertikal semakin solid.

"Momen buka bersama ini kita juga mengundang unsur Forkopimda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Mentawai, tujuan kita untuk menjalin hubungan silaturahmi antar lembaga, agar kedepan semakin terjaganya hubungan yang baik, "tuturnya

Hendri juga menyatakan rasa syukur dengan terciptanya situasi dan kondisi yang tetap aman, damai, serta konduksif di wilayah hukum kepulauan Mentawai pasca pelaksanaan Pemilu serentak 2019. (Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment