Sebanyak 23 Nama Yang di Kantongi KONI Mentawai Untuk Sepak Bola Porprov 2020

Oleh : Suardi Santo | 04 Nov 2019 | 17:14:03 WIB | Dilihat : 561 Kali
Sebanyak 23 Nama Yang di Kantongi KONI Mentawai Untuk Sepak Bola Porprov 2020

Keterangan Gambar : Photo bersama usai pertandingan .


Mentawaikab.go.id_ Sidomakmur_ Melalui Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola KONI CUP 2019 antar Kecamatan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Panitia Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) telah Kantongi sebanyak 23 nama ikut seleksi pemain tim untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2020, dan ada 18 orang ikut seleksi Liga Tiga.
Ketua KONI Mentawai Antonius Saleleubaja, menyampaikan, “ penyelenggaraan KONI CUP 2019 ini pertama kali di Mentawai,  pelaksanaannya aman dan tentram ini hingga menghasilkan para olahragawan sejati, muda-mudahan menjadi payung kita menghadapi ivan berikutnya” ucap Antonius.
Lanjut Antonius “ ini awal, muda mudahan kedepannya didukung oleh Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), karena ini mimpinya Bupati KONI Mentawai selaku siap menjalankan kegiatan membantu Pemda kita, hal ini disampaikan saat penutupan turnamen sepakbola KONI CUP 2019 di lapangan sepakbola Sidomakmur SP II, Kecamatan Sipora Utara minggu (03/11).
Selamat kepada kontingen yang berjuang meraih  kesuksesan, berharap jadilah pemain profesional, pertahanan prestasi, jaga kesehatan, karena masih banyak perjuangan kedepan, dan jadilah peraih di porprov 2020. (SS)
 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment