Program Penguatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa (PPK Ormawa) Universitas Negeri Padang di Muara Sib

Oleh : Super Admin Kominfo | 07 Agu 2022 | 17:52:43 WIB | Dilihat : 211 Kali

Berita Terkait

Berita Populer

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa (PPK Ormawa) Universitas Negeri Padang di Muara Sib

Keterangan Gambar : rganisasi Mahasiswa UNP Padang di Siberut Selatan


Mentawaikab.go.id I Muara Siberut - Program Penguatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa (PPK Ormawa) Universitas Negeri Padang di Muara Siberut adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh perguruan tinggi yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang diinisiai oleh organisasi kemahasiswaan yang dalam pelaksanaannya diharapkan terus mengalami peningkatan, baik jumlah proposal, maupun jumlah organisasi kemahasiswaan, dan perguruan tinggi pengusul.

"Sejak Senin 01 Agustus 2022, tim PPK ORMAWA HMJ KESREK telah melakukan koordinasi dan sosialisasi bersama Kepala Desa Muara Siberut. Saat koordinasi, tim menyampaikan program kegiatan yang akan dilakukan selama di desa siberut, tempat kegiatan dan apa saja bantuan yang diperlukan dari pihak desa setempat,"ujar Rafif, Koordinator PPK Ormawa, Sabtu (06/08/22).

Kepala Desa Siberut menyediakan fasilitas berupa posko dan tempat untuk kegiatan yang akan dilaksanakan selama di siberut.

Tim juga sudah berkoordinasi kepada pihak kepolisian setempat bahwa akan melaksanakan kegiatan di desa.

"Program yang sudah terealisasi adalah memasak masakan khas mentawai dan memanfaatkan sabut kelapa menjadi prakariya, ujar Rafif. (Wnr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment