Polres dan Kodim Mentawai Gelar Patroli Bersama Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Oleh : Kominfo Mentawai | 28 Mei 2020 | 15:52:41 WIB | Dilihat : 893 Kali
Polres dan Kodim Mentawai Gelar Patroli Bersama Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Keterangan Gambar : Polres dan Kodim Mentawai Gelar Operasi Bersama di Sipora Utara


mentawaikab.go.id_TUAPEIJAT- Cegah penyebaran Corona, Kodim 0319 Mentawai bersama Polres Mentawai dan instansi terkait melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto mengerahkan personilnya yang bertugas di Lapangan agar mempedomani protokol kesehatan serta meninjau situasi di toko-toko, minimarket, Bank, Pasar, pantai, rumah makan, TPI Tuapejat, dan tempat - tempat keramaian lainnya yang banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Letkol Czi Bagus Mardyanto juga menekankan kepada anggotanya agar jangan sampai tertular virus corona dengan tetap mempedomani protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, ganti baju, rajin cuci tangan pakai sabun, dan mengutamakan faktor keamanan.

"Tujuan patroli ini kita laksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan virus corona dan menegakkan disiplin kesehatan," kata Letkol Czi Bagus Mardyanto, Rabu (27/5/2020).

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya akan selalu mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari bahaya yang diakibatkan Virus Corona.

Ia berharap masyarakat sadar bahwa situasi pandemi Covid 19 belum berakhir, dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan Virus Corona ini.(KS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Bela 03 Jun 2020, 14:56:50 WIB

    Rombongan tiba pada tempat kerja lokasi proyek Bendungan Jatigede dalam pukul 10.00 WIB dan disambut langsung oleh Kepala Satker Pembangunan Bendungan Jatigede beserta jajaran PPK yg bersangkutan. Para mahasiswa kemudian diberikan pengenalan tentang teknis pelaksanaan, proses pelaksanaan & tahapan yg sedang dilaksanakan oleh Satker Pembangunan Bendungan Jatigede. Selain diberikan sosialisasi tentang perkara teknis, mahasiswa juga berkesempatan buat melakukan diskusi terkait pembangunan bendungan Jatigede yg dijawab langsung sang Kepala Satker Pembangunan Bendungan Jatigede.

View all comments

Write a comment