Pj Bupati Kepulauan Mentawai Resmikan Jalan Lingkar di Sibaday

Oleh : Super Admin Kominfo | 26 Des 2022 | 16:54:42 WIB | Dilihat : 282 Kali
Pj Bupati Kepulauan Mentawai Resmikan Jalan Lingkar di Sibaday

MENTAWAIKAB.GO.ID |  TAILELEU - Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan resmikan jalan lingar atau lingkungan perumahan Komunitas Adat Terpencil (KAT) Maonai Panasalat, pada Rabu (21/12/2022).

Selain peresmian jalan Martinus juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis untuk KAT, Desa Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam arahannya Martinus menyampaikan bahwa pembangunan jalan di Kabupaten Kepulauan Mentawai terus di genjot terutama masalah jalan trans Mentawai yang merupakan misi dan visi Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet periode 2011-2016 dan 2017-2022.

"Kita terus berupaya untuk melanjutkan pembangunan - pembangunan baik itu jalan maupun pembangunan infrastruktur lainya yang akan dilanjutkan tahun 2023 sampai 2024, sebelumnya ini yang merupakan misi dan visi mantan Bupati kita yang lama, kita hanya melanjutkan saja, semoga kedepan pembangunan kita terus berjalan," katanya.

Ia berharap baik masyarakat, pemerintah Desa maupun Kecamatan agar tetap mendukung pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai serta mengentaskan Mentawai dari daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (3T).

Selain itu Pemerintah Desa Taileleu menyampaikan permohonan kepada Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan agar adanya penerangan jalan berupa listrik serta melanjutkan pembangunan jalan trans Mentawai agar  kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)

Peresmian jalan tersebut juga hadir Kepala Dinas PUPR, Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas Sosial, Kepala Bidang Sosial, Camat Siberut Barat Daya, Ketua LKS KAUM, Kepala Desa Taileleu beserta jajarannya.  (Str/Tim)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment