Peringati Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai ke 20, Pemkab Gelar Jalan Sehat

Oleh : Suardi Santo | 03 Okt 2019 | 21:12:34 WIB | Dilihat : 303 Kali
Peringati Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai ke 20, Pemkab Gelar Jalan Sehat

Mentawaikab.go.id_Tuapejat - Rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai yang ke - 20 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai gelar jalan sehat, Rabu (02/10).

Kegiatan jalan santai merupakan salah satu rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun Kabupaten Kepulauan Mentawai yang ke – 20, adapun menjadi titik utama berkumpul peserta jalan santai tepatnya di halaman kantor Dinas Perhubungan Km 0 Tuapejat,  dan finish tepat di Halaman Kantor Bupati Km 05Tuapejat.

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menyampaikan kepada seluruh peserta jalan  santai agar tertib aman sesuai jalur yang ditentukan

 “ mari kita sambut positif kegiatan ini, karena acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Mentawai yang ke – 20, dan ini merupakan pesta kita bersama, dan mari ikut berpartisipasi dalam acara ini, saya berharap kepada seluruh peserta jalan sehat agar tertib sesuai jalu yang ditentukan”, kata Yudas saat melepas peserta jalan santai.

Ia juga berterima kasih  kepada segenap Forkopimda, jajaran Kepala Dinas, serta seluruh peserta jalan santai, bahwa moment hari jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai yang jatuh pada setiap bulan oktober, dan menjadi bulan spesial buat masyarakat Mentawai.

Adapun dititik finis jalan santai tersebut Pemkab lakukan senam bersama sekaligu pembagian kupon berhadiah  (doorprize) dan hiburan lainya.  (SS)

 

         




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment