Peringatan HUT Bhayangkara Ke – 73, Kapolres Mentawai Bacakan Pidato Presiden
Upacara HUT Bhayangkara ke-73 dilaksanakan di halaman Dinas Perhubungan

Oleh : Super Admin Kominfo | 10 Jul 2019 | 16:10:15 WIB | Dilihat : 181 Kali
Peringatan HUT Bhayangkara Ke – 73, Kapolres Mentawai Bacakan Pidato Presiden

Keterangan Gambar : Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya saat membacakan Pidato Prediden RI HUT Bhayangkara ke 73


Mentawaikab.go.id_Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya, selaku Inspektur Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke -73 di Kabupaten Kepulauan Mentawai  membacakan amanat Presiden RI Ir.Joko Widodo.

Upacara dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perhubungan km.0 Tuapejat Sipora Utara pada Rabu 10/07

Dalam amanatnya, Kapolres Akbp. Hendri Yahya membacakan pidato Presiden  RI Ir .Joko Widodo, yang diawali dengan peyampaian ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-73, terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas kerja keras Polri dalam memelihara keamanan tegakkan hukum dan berikan pelayanan pada masyarakat," katanya.

Dalam dua tahun ini, Indonesia memiliki agenda besar mulai dari gelaran pemilihan kepala daerah, Asian Games, Asian Para Games, dan IMF World Bank Meeting. Terkait hal ini, Presiden menilai aparat keamanan menjadi tonggak utama dalam menjaga keamanan dan stabilitas politik di Tanah Air.

Kondisi kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif juga dirasakan masyarakat. Suasana ramadhan suasana mudik Idul Fitri dan Natal yang menggembirakan. Ini kerja keras Polri.

Presiden meyakini bahwa Reformasi polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci menghadapi masa depan dengan memasuki era kompetisi, keterbukaan dimana Polri dihadapkan pada tugas yang semakin berat.

Presiden menginginkan Polri yang mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan, dengan memetakan, mendeteksi dan mengantisipasi setiap potensi kerawanan. Agar Polri selalu hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman, membangun keteraturan dan keharmonisan sosial dan menjadi tauladan Masyarakat.

Semoga peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini dapat menjadi momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

Upacara tersebut diikuti Forkopimda,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kesatuan TNI dari Kodim 0319 Mentawai, Basarnas, Pol.PP, LLAJ Dishub dan anak Pramuka.(Ss)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment