Pemkab Mentawai Gelar Acara Pisah Sambut Anggota DPRD

Oleh : Suardi Santo | 04 Sep 2019 | 07:52:27 WIB | Dilihat : 404 Kali
Pemkab Mentawai Gelar Acara Pisah Sambut Anggota DPRD

Keterangan Gambar : Bupati Berfoto Bersama Anggota DPRD Periode 2019 - 2024


mentawaikab.go.id_ Tuapejat - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, menggelar pisah sambut dengan anggota DPRD periode 2014-2019 dan anggota DPRD Mentawai periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Halaman Gedung DPRD Mentawai, senin (02/09) malam.
Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet melalui sambutannya ia menyampaikan  terimakasih atas kerja samanya dalam menjalankan roda pembangunan di bumi sikerei selama periode 2014 – 2019, "Yang tidak menjabat kami mengucapkan beribu terima kasih atas kerja sama selama ini mohon maaf atas khilaf dan salah mungkin dalam perjalanan kami selama bekerja sama," ujar Bupati Mentawai.
Bupati  juga mengatakan, kepada anggota DPRD periode 2014-2019 tetap semangat.  Mudah - mudahan 5 tahun yang akan datang mungkin akan terpilih kembali menjadi anggota legislatif ataupun mungkin di eksekutif.
"Untuk yang baru selamat datang, selamat bergabung menjadi besinergi dengan pihak eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Mari bersama-sama membangun, meskipun berbeda langka atau prinsip, pandangan berbeda, namun perbedaan itu menjadi pondasi yang kuat meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan mentawai kedepan, " ujar Yudas
Ia berharap, bahwa legeslatif adalah mitra kerja, dan kita bekerja sesuai dengan koridor yang ada, tentu siap dikritik, itu akan menjadi konsumsi setiap hari, baik secara lansung ataupun melalui media sosial (medsos) semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan aman,nyaman, tentram dan damai serta tidak tersandung kasus hukum.
Ia juga menghimbau kepada masyarakat baik tim suksesnya, agar memberi kesempatan kepada dewan yang baru untuk membentu potensinya,  menyesuaikan serta mematangkan dirinya sebagai fungsinya legeslatif, jangan baru sebentar berjalan sudah macam – macam kritikan, meskipun ada kekuasaan tetapi tidak sesuai aturan, itu tidak akan maksimal yang diharapkan, sebagai wakil rakyat asal sudah bertemu di kursi legeslatif otomatis adalah sebagai DPRD Mentawai, bukan lagi dewan dapil. (SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment