Meriahkan HUT RI ke 74-2019 Ratusan Warga Tuapeijat Ikuti Gerak Jalan Santai

Oleh : Suardi Santo | 13 Agu 2019 | 15:06:29 WIB | Dilihat : 316 Kali
Meriahkan HUT RI ke 74-2019 Ratusan Warga Tuapeijat Ikuti Gerak Jalan Santai

Keterangan Gambar : Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet melepas peserta Gerak Jalan Santai di Tuapeijat, Selasa (13/8)


mentawaikab.go.id_TUAPEIJAT - Memeriahkan HUT ke-74 RI, Ratusan warga Mentawai khusunya yang tinggal di Ibu Kabupaten di Tuapeijat ikuti Gerak Jalan Santai yang digelar Pemerintah setempat.
 
Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet saat membuka kegiatan gerak jalan santai itu menyampaikan apresiasinya atas dukungan masyarakat dengan mengikuti olah raga santai bersama itu yang menurutnya juga sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah kabupaten dengan warga masyarakat Mentawai.
“ Ini sebagai ujud rasa kebersamaan dan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, disamping initinya adalah untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI, “ Ujar Yudas usai melepas ratusan peserta gerka jalan santai di Dermaga Tuapeijat, Selasa (13/8)
 
Gerak Jalan santai yang diawali dari halaman Kantor Dinas Perhubungan di kawasan dermaga Tuapeijat di KM. 0 itu berlangsung sangat meriah terlebih saat peserta dari Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra) dengan tidak henti-hentinya terus bernyanyi dengan semangat, sehingga jarak yang ditempuh sekitar 5 KM menuju kantor Bupati itu tidak terasa melelahkan.
 
Di tempat finish yaitu dihalaman kantor Bupati kepulauan Mentawai di Tuapeijat KM. 5, para peserta gerak jalan santai disambut dengan makanan ringan, kemudian bersama melakukan senam pagi pengundian doorprize yang telah disediakan panitia.
 
Tampak hadir pada kegiatan itu, antara lain Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake, Ketua DPRD Mentawai Yosep Sarogdok, Sekda Mentawai Martinus Dahlan, beserta para asisten dan staf ahli di jajaran Pemkab Mentawai, Wakapolres Mentawai, Kasdim 0319 Mentawai, para pimpinan OPD dan ratusan warga masyarakat yang bergabung bersama para ASN yang melaksanakan tugas di Tuapeijat. (ss)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment