Kawal Mudik Lebaran 2022 Polsek Sikabaluan dirikan Pos Pengamanan

Oleh : Super Admin Kominfo | 27 Apr 2022 | 14:37:39 WIB | Dilihat : 195 Kali

Berita Terkait

Berita Populer

Kawal Mudik Lebaran 2022 Polsek Sikabaluan dirikan Pos Pengamanan

Keterangan Gambar : Pos Pengamanan Lebaran di Dermaga Pokai Siberut Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai siap layani pemudik yang membutuhkan informasi tentang keamanan lebaran 2022


Mentawaikab.go.id I Sikabaluan -  Sambut  Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  Polsek Sikabaluan lakukan  kawal Mudik dengan mendirikan pos pengamanan, di pelabuhan Pokai Kecamatan Siberut Utara.

"Lokasi ini merupakan pos pelayanan atau posko pengamanan untuk masyarakat yang akan berangkat dalam rangka merayakan hari raya idul Fitri, kami bekerjasama dengan Koramil Sikabaluan wilayah 01, Dinas Perhubungan, dan Tenaga Kesehatan, antispasi kalau ada masyarakat yang sakit, atau ada masyarakat yang belum vaksin kami menyediakan tempat untuk itu". Tutur AKP Edi Surya Darman, S.Sos, Selasa (26/04/2022) di Posko pengamanan pelabuhan pokai.

Sementara Danramil Kapten Putra Damanik mengatakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang seperti pake masker, perlengkapan kesehatan handsanitaizer harus diperhatikan, selanjutnya kepada masyarakat dapat memanfaatkan perjalanan dengan semestinya artinya kalau berkemungkinan mudik silahkan jika tidak luangkan waktu ditempat dengan sebaik-baiknya.

Posko pengamanan akan berlangsung selama H-7 lebaran idul Fitri 1443 H/2022 M, kepada masyarakat dihimbau untuk melengkapi persyaratan-persyaratan untuk melakukan perjalanan, seperti cek kesehatan dan surat kelengkapan vaksinasi. (WNR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment