HUT GOW di Mentawai, Dorong Wanita Menjadi Pribadi Mandiri, Berdedikasi, dan Berkontribusi

Oleh : Suardi Santo | 06 Des 2019 | 14:50:29 WIB | Dilihat : 431 Kali
HUT GOW di Mentawai, Dorong Wanita Menjadi Pribadi Mandiri, Berdedikasi, dan Berkontribusi

Keterangan Gambar : Hut GOW Mentawai di Tuapeijat


mentawaikab.go.id_TUAPEIJAT - Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Mentawai diharapkan bisa menciptakan anggotanya menjadi pribadi yang mandiri dan berkontribusi nyata di tengah masyarakat.

Hal itu dikatakan Ny. Imer Azhari Kortanius dalam peringatan HUT GOW ke – 15 di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kamis (05/12)

" Saya berharap semoga kiprah wanita-wanita Mentawai dalam konteks mewujudkan wanita yang mandiri dan berkontribusi dalam pembangunan, semakin nyata dan dirasakan oleh masyarakat banyak, khususnya di Mentawai" Kata Imer Azhari

GOW, kata Imer merupakan organisasi wanita yang harus bermitra dengan pemerintah dan turut berkiprah dalam mensukseskan pembangunan untuk masyarakat.

"Karena pemerintah tidak mungkin membangun masyarakat secara sendirian, akan tetapi harus bersinergi dan bermitra dengan organisasi di luar pemerintah, termasuk bermitra dengan GOW,"  ujarnya

Ia juga menghimbau kepada seluruh organisasi wanita agar ikut aktif,  dengan semangat HUT GOW  dan kepada  seluruh organisasi wanita agar ikut ambil bagian selalu terlibat untuk mensukseskan peringatan hari jadi GOW itu.

Menyinggung program yang dijalankan, Imer mengatakan program GOW Mentawai  kedepan adalah melanjutkan sosialisasi setiap sekolah terkait bahaya dan manfaat penggunaan elektronik, memberikan pembekalan atau melatih setiap organisasi agar dapat mengimplementasikan ke masyarakat melalui desa dan dusun soal kerajinan dan pengolahan hasil alam, dan melibatkan masyarakat selalu ikut senam bersama.

Dalam peringatan HUT GOW yang mengangkat tema 'Kita Wujudkan Wanita Yang Mandiri, Berdedikasi Serta Berkontribusi Dalam Pembangunan', di HUT GOW ini beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Lomba membuat ogok, paduan suara dan Bazar. (SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment