Hadiri Peresmian Gereja Eklesia Mara Sipora Selatan, Ini Pesan Wabup Mentawai

Oleh : Suardi Santo | 03 Nov 2019 | 20:51:04 WIB | Dilihat : 284 Kali
Hadiri Peresmian Gereja Eklesia Mara Sipora Selatan, Ini Pesan Wabup Mentawai

mentawaikab.go.id_Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake mengajak umat Kristiani khususnya warga desa mara sipora selatan agar lebih giat melakukan aktifitas yang sifatnya pembangunan rohani, tidak mencelah agama lain, saling berdanpingan serta bergandengan tangan satu dengan yang lain.

Hal ini di ungkapkan Wakil Bupati Kortanius Sabelekake di salah satu acara Peresmian Gereja Eklesia Mara Sipora Selatan, Kamis (31/10), "masyarakat Mentawai khususnya warga Desa Mara Sipora Selatan harus lebih giat melakukan aktivitas yang mendukung kebangunan rohani, dan tidak mencelah agama orang lain. Mari hidup saling berdampingan dengan tidak memandang muka, kita hidup untuk orang lain, dan hidup kita harus di persembahkan untuk sesama terlebih kepada Tuhan"ucap Korta.

lanjut Wabup "Kemajuan Mentawai tidak bisa di bendung, kemajuan akan menghampiri kita apakah masyarakat siap menerima serta menyelaraskannya, mari membangun kehidupan kita, keimanan kita dan hidup harus di seimbangkan dengan iman kepada Tuhan, agar hidup semakin bermakna, masyarakat juga harus menjadi terdepan di dalam kehidupannya, menjadikan hidup lebih baik, mulai bekerja memanfaatkan tanah yang sangat berlimpah ini".

Kortanius menilai, bahwa masyarakat masih setengah hati untuk memulai memanfaatkan peluang yang ada dengan bercocok tanam.

"Masyarakat harus membuka peluang usaha, membuka kebun pertanian yang tidak hanya untuk di konsumsi, tapi untuk di jual agar menghasilkan pendapatan," ucap Wabup.

Dia juga mengatakan, untuk hidup pasti ada permasalahan yang harus di hadapi, tentunya kedekatan kita kepada Tuhan harus melekat, sukai hal yang baik dan ibadah kepada Tuhan, ujar Kortanius itu di katakannya terhadap semua tamu undangan yang datang dari keberagaman agama.

Belajarlah berbuat baik, sebagai orang beriman kepada Tuhan berdasarkan petunjuk ketuhanannya masing masing, dan jangan lupa selalu berbuat baik terhadap sesama manusia, tambah Korta.

Dalam acara tersebut turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai yakni Ibrani Sababalat, Nelsen Sakerebau, Bruno Guimek Sagalak, Camat Sipora Utara Marsen, Camat Sipora Selatan serta undangan yang datang dari berbagai suku dan agama. (Tir/SS)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment