Forkopimda Kepulauan Mentawai Lakukan Kunjungan di Gereja - Gereja, Ini Pesan Bupati

Oleh : Super Admin Kominfo | 26 Des 2022 | 16:07:35 WIB | Dilihat : 165 Kali
Forkopimda Kepulauan Mentawai Lakukan Kunjungan di Gereja - Gereja, Ini Pesan Bupati

MENTAWAIKAB.GO.ID - - TUAPEIJAT | Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lakukan pengecekan dan sekaligus kunjungan di beberapa gereja - gereja yang ada di Tuapeijat, Sabtu (24/12/2022).

"Tahun ini kita bisa melaksanakan perayaan natal bersama, sebuah kegiatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten kepulauan Mentawai",kata Martinus.

Ia menyampaikan bahwa di Kabupaten Kepulauan Mentawai perayaan Natal merupakan hal yang sangat baik dan sangat menghargai toleransi antar umat beragama, dan Martinus  berharap kedepan perayaan bahagia terus berlanjut dan aman.

Lebih lanjut Martinus sampaikan Pj.Bupati  agar pihak kepolisian menjaga keamanan dan kenyamanan umat Kristiani di Mentawai selama perayaan Natal dan menyambut Tahun baru  2023. 

"Kita senantiasa berupaya menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai ini agar saudara kita umat Kristiani bisa merayakan Natal dan Tahun baru dengan nyaman", tuturnya.

Ia menghimbau semua agar pihak untuk senantiasa menjaga dan merawat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini, ia juga menyampaikan ucapan selamat Natal kepada umat Kristiani.

"Selamat merayakan Natal, 25 Desember 2022 dan selamat menyambut tahun baru 2023 Mari kita jaga kebersamaan ini. Sebagai sesama manusia kita harus selalu berdampingan tanpa memandang perbedaan suku, adat, ras dan agama". Tutupnya.
(Tim/Str)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment