Danrem 032 WBR Pimpin Upacara Sertijab Dandim 0319 Mentawai

Oleh : deni mariani Sababalat | 07 Jan 2020 | 17:05:25 WIB | Dilihat : 546 Kali
Danrem 032 WBR Pimpin Upacara Sertijab Dandim 0319 Mentawai

Keterangan Gambar : Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo pimpin upacara Sertijab Dandim 0319/Mentawai


mentawaikab.go.id|TUAPEIJAT - Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja (Wbr) Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0319 Mentawai dari Letkol Czi Didid Yusnadi ke Letkol Czi Bagus Mardyanto.

Kunto Arief Wibowo berharap Dandim yang baru saja dilantik dapat melanjutkan dan meningkatkan kembali program yang sudah ada.

Ia menambahkan bahwa tujuan kedatangannya ke wilayah Kodim 0319 Mentawai sekaligus meninjau progress kegiatan personilnya dan perkembangan pembangunan trans Mentawai yang melibatkan anggota TNI sembari  meninjau kendala yang dihadapi bersama masyarakat.

"Harapan kita bisa kompak terus dengan stakeholder terkait dan kita  menyikapi kebijakan dengan positif dulu agar semua bisa mendapatkan manfaatnya dan meningkatkan hasil, serta mawas diri terhadap suatu perkembangan," tutur Kunto Arief Wibowo di Makodim 0319 Mentawai, selasa (7/1/2020).

Sementara itu Letkol Czi Didid Yusnadi
yang genap mengabdi selama dua tahun satu bulan sebagai Dandim Mentawai mohon diri dan mohon doa restu agar dapat bertugas dengan baik di tempat baru.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kekurangan secara langsung atau tidak langsung baik yang saya perbuat sendiri maupun dari anggota yang menyinggung masyarakat.
Mudah-mudahan tali silaturahmi terus terjalin ke depan," ujar Didid.

Diketahui, mantan Dandim 0319 Mentawai ini dipromosikan sebagai Kasmen Sikon di Direktorat Zeni Angkatan darat Jakarta.

"Kepada prajurit TNI yang tinggal ia berharap agar melanjutkan dan meningkatkan kembali motivasi  untuk mengabdi di Mentawai," imbuhnya.

Selama bertugas di Mentawai ia mengungkapkan bahwa dangat berkesan luar biasa dimana banyak hal yang tidak terlupakan dan cukup berkesan untuk dikenang.

Sementara itu, Dandim baru, Letkol Czi Bagus Mardyanto menyatakan siap
mendukung jalannya program dan pengamanan pembangunan di lingkungan pemerintah daerah Kepulauan Mentawai.
(KS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment