Bupati Mentawai Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola KONI CUP 2019

Oleh : Suardi Santo | 04 Nov 2019 | 17:03:19 WIB | Dilihat : 330 Kali
Bupati Mentawai Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola KONI CUP 2019

Keterangan Gambar : Bupati Mentawai mengarahkan hadiah kepada pemenang


Mentawaikab.go.id_ Tim kesebelasan Sipora Utara menangkan turnamen sepak bola Koni Cup 2019 dengan skor 3 – 2 Kecamatan Siberut Selatan yang berujung adu pinalti di lapangan sepak bola SP II Desa Sidomakmur Kecamatan Sipora Utara, pada Sabtu (03/11).

Pertandingan final mempertemukan Sipora Utara VS Siberut Selatan yang berlangsung sangat sengit di lapangan Sepak Bola Sidomakmur SP II, pertandingan sama bertahan hingga berujung adu pinalti dan menghasilkan Sipora Utara 3 – 2 Siberut Selatan dan akhirnya dimenangkan sebagai juara I Sipora Utara, juara II Siberut Selatan dan Juara III Sipora Selatan pada turnamen koni cup 2019.

Hadir dalam penutupan Turnamen Sepak bola Koni Cup 2019 Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, Ketua DPRD Yosef Sarogdok, Kakansar Unit Mentawai Akmal, Camat Sipora Utara dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Joni Anwar.

Dalam sambutanya Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menyampaikan terima kasihnya semua unsur terkait bahwa turnamen sepak bola Koni Cup 2019 yang perdana dilaksanakan di Mentawai berjalan sukses.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mentawai yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepakbola, Kepala Desa dan Dusun setempat, pihak keamanan, serta masyarakat yang ikut berpartisipasi , dan terkhusus peserta tanding,dengan semangat dan sportivitas anda hingga dapat menghasilkan pemain mentawai yang andal, olahragawan sejati”.ucap Yudas.

Bupati Mentawai juga menyampaikan bahwa “ melalui ini juga kita mengembangkan sumber daya manusia, makanya kepada kontingen dan pembina club, jangan berhenti sampai disini, tetap pertahankan latihan terus satu atau dua kali dalam seminggu, supaya kita bisa melahirkan pemain profesional”.

Yudas berharap kepada Koni Mentawai, untuk konteks bola kaki berjalan sukses coba merambah lagi ke bidang lain seperti bakatnya mentawai di bidang vollyball, Takraw, Badminton, dan Lari, ini mentawai bisa.” Harapnya. (SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment