Bocah Hanyut Di Pantai Sikabaluan Ditemukan Meninggal Dunia

Oleh : Suardi Santo | 05 Agu 2019 | 15:49:39 WIB | Dilihat : 296 Kali
Bocah Hanyut Di Pantai Sikabaluan Ditemukan Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Isak tangis keluarga korban mewarnai saat jenazah Elisabet (12) diantar ke pihak keluarganya


mentawaikab.go.id_ SIKABALUAN — Seorang bocah perempuan warga Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara Elisabet (12) yang dilaporkan hanyut saat mandi-mandi di pantai Desa setempat pada Minggu sore (04/08) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
 
Kepala Kantor SAR Kelas B Mentawai Akmal kepada wartawan melalui Whatshapp pribadinya mengatakan bahwa korban ditemukan pada Senin dini hari (05/08) sekira pukul 01:00 Wib, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.
 
" Upaya pencarian terhadap korban bersama dengan stakeholder dan Masyarakat setempat akhirnya membuahkan hasil, sekitar jam 01:00 Wib, dini hari dengan kondisi korban meninggal dunia," terangnya.
 
Ia menyebutkan korban berhasil dievakuasi dan sampai ke rumah duka sekitar pukul 01:30 Wib, selanjutnya," Setelah korban berhasil dievakuasi operasi SAR ditutup sekitar pukul 02:00 Wib, semua unsur tim SAR gabungan kembali ke kesatuan masing-masing," ujar Akmal
 
Operasi SAR gabungan menurut Akmal  melibatkan masyarakat setempat, Polsek, Koramil, Posal, dan BPBD menggunakan RIB O2 Mentawai, Dymex, dan perahu tradisional. (Red)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment