KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Umum

  • 27-March-2017
  •  
  • 19:06:26
  •  

8 PEJABAT PRATAMA ESELON II.B RESMI DILANTIK

MC Mentawai- Sebanyak 8 orang Pejabat Tinggi Pratama eselon II b resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh PJ. Bupati Mentawai H. Syafrizal di Aula Kantor Bupati Mentawai, Senin,(27/03/17).

Adapun 8 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yakni, Zulfikar sebagai Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan , Nicolaus sebagai Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan , Hukum dan Politik , Jhoni Anwar sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika , Lahmudin Siregar sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Sahad Pardamaian sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Naslindo Sirait sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah , Priadinata Kepala Dinas Perikanan  dan Halomoan Pardede Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Bupati H. Syafrizal dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para Pejabat Pratama yang telah dilantik. Ia menghimbau Pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugas lebih baik dan lebi amanah.

Dengan dilantiknya 8 Pejabat Tinggi Pratama tersebut diharapkan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang selama ini mengalami kekosongan bisa dapat berjalan sesuai dengan tugas dan fungsinya. Pejabat Pratama yang barusan dilantik bisa melaksanakan tugas dengan lebih bertanggung jawab.

Ia juga berharap  Pejabat yang barusan dilantik  terlebih dahulu melakukan rapat koordinasi bersama staff ditempat mereka bertugas untuk merumuskan program dan kegiatan, sehingga dapat memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Derah ( OPD ) yang di pimpin. ( Dika/iroi) 


Tag :#pelantikan  

lihat : 231