KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Pemerintahan

  • 25-January-2017
  •  
  • 16:22:15
  •  

SYAFRIZAL HIMBAU PEJABAT YANG BARU DILANTIK AGAR TIDAK TERLIBAT DALAM PROSES PILKADA

MC Mentawai  – Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai Syafrizal mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menghindari ikut terlibat dalam proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) karena akan berdampak terhadap posisi dan keberlangsungan karir, terutama yang baru saja dilantik.

Hal itu disampaikan Syafrizal dihadapan pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik pada Rabu (25/1) di halaman Kantor Bupati Mentawai.

“Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar tidak ambil bagian dalam proses pilkada karena nantinya akan berdampak kepada keberlangsungan karir” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, karena dalam proses pemilihan kepala daerah tidak ada orang yang mampu meramalkan siapa yang akan menang.

Ia berharap siapa pun yang nantinya akan memenangkan pilkada nanti merekalah yang akan menjadi pemimpin terbaik Mentawai selama 5 Tahun mendatang dikarenakan dari dua pasangan calon yang bertarung dalam pilkada 2017 merupakan putra-putra terbaik Mentawai.

Selain itu ia juga mengingatkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera mengusulkan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan PPTK agar program masing-masing OPD tahun 2017 bisa dilaksanakan serta menyusun Standar Operasional Pelayanan (SOP) hingga batas waktu pertengahan bulan Februari mendatang. (Nobel)


Tag :Syafrizal Himbau Pejabat Yang Baru Dilantik Agar Tidak Terlibat Dalam Proses Pilkada  

lihat : 233