KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Ekonomi

  • 03-August-2017
  •  
  • 00:55:23
  •  

TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI GELAR RAPAT KOORDINASI.

 

MC Mentawai_ Dalam Rangka persiapan kunjungan Ibu Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang direncanakan pada tanggal 14 agustus 2016, Tim Penggerak PKK Kabupaten Keupalauan Mentawai gelar rapat koordinasi yang digelar di aula Sekretariat Daerah Kantor Bupati, Rabu 02/08/2017.

Rapat koordinasi dipimpin oleh ketua Tim Penggerak PKK Rosmaida Yudas didampingi ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Imer Ajaria Sapalakkai, Kiswanto Bidang Protokoler,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMD2KB)  Ridwan Siritubui, serta peserta rapat terdiri dari PKK, 5 orang dari organisasi Dekranasda, 5 orang Forikan, 5 orang Himpunan Persatuan Paud (Himpaudi), dan 5 orang Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Kujungan Ibu Gubernur Sumatera Barat dalam rangka pelantikan ketua dan pengurus oganisasi Himpunan Persatuan Paud (HIMPAUDI), Dekranasda, Forikan, LKKS, P2TP2A yang digelar pada tanggal 14/08 mendatang di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Rapat koordinasi dalam rangka persiapan tersebut membicarakan tentang kesiapan Tim Penggerak PKK Mentawai kepada tamu Pemda nantinya,  dimulai dari Spandu, penyambutan dengan krateria adat Mentawai, dilanjutkan soal transportasi baik laut darat, konsumsi, hinggah sampai susunan acara pelantikan, berbagai pendapat masukan dari peserta rapat yang halnya dinggap begitu serius dibahas. Kiswanto bidang protokoler menyampaikan siap membantu untuk mengsukseskan acara tersebut,  hal ini juga menjadi pengalaman bersama, seperti biasa dilakukan namun tetap dievaluasi, kita tak lepas komunikasi baik disini maupun tamu kunjungan, karena ini sifatnya VIP.

Kepala Dinas BPMDP2KB Ridwan Siritubui juga berpendapat, mulai dari sekarang di tetapkan tugas tanggungung jawab kita masing–masing,  soal penyambutan harus kerjasama dengan dinas Pariwisata apa yang akan dipersiapkan, kemudian kita harus memastikan tamu berapa orang yang datang,  susunan acara juga di WhatsApp apakah melalui ajudan Ibu Gubernur supaya dibahas,  acara apa diutamakan, tambahnya “terkait dengan undangan, kalau bias seluruh OPD dan Forkopimda hadir dalam rangkaian acara tersebut, karena ini sifatnya VIP bagaimanapun ini tamu Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Ketua Tim Penggerak PKK  Rosmaida Yudas sebelum menutup rapat, mengharapkan kerja sama berbagai pihak untuk mengsukseskan acara pelatikan tersebut,  ia mengatakan suksesnya suatukegiatan karena kerja sama Tim, dari awal sampai akhir acara jangan putus komunikasi, harapnya. Kemudian rapat akan diagendakan kembali untuk mematangkan pembahasan persiapan kunjungan Ibu Gubernur rangka pelantikan Himpau di Kabupaten Kepulauna Mentawai. (SS)

 

 


Tag :Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai Gelar Rapat Koordinasi.  

lihat : 6