KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Ekonomi

  • 01-August-2017
  •  
  • 18:00:55
  •  

PEMDA  MENTAWAI TINGAKAT SILATURAHMI PADA MASYARAKAT

MC Mentawai_Dalam rangka meningkatkan dan menjalin silaturahmi Pemerintah Daerah dengan Masyarakat, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, wakil Bupati Kortanius Sabeleake serta seluruh pejabat daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai gelar Halal Bilhalal lapangan Pelabuhan Kapal Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Sabtu 29/07/2017.

Acara tersebut dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh Unsur Pimpinan Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Organisasi serta Masyarakat setempat, Silahturahmi atau Halal Bilhalal merupakan membangun komitmen, persaudaraan, kebersamaan mendukung pembangunan Mentawai kedepan.

Dastril Bagindo sebagai tokoh Masyarakat, menghibau seluruh masyarakat. Katanya,  saat ini kita tidak lagi terkotak-kotak, berharap agar semua,  bisa merajuk dan menjalin kembali hubungan silahturami kita, mungkin dulunya terpecah disaat pilkada karena beda pilihan masing – masing,  berharap bangun kembali persahabatan abadi karena majunya pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai didasari masyarakatnya kerja sama, damai,  aman, dan tentram.

Kembali menegaskan begitu dilantiknya Yudas Sabaggalet dan Kortanius Sabeleake sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai mereka ini sudah menjadi lambang Negara yang akan pantas kita hargai, hormati dan tidak boleh dihina dicaci maki,  kalaupun ini terjadi ini bukan berhadapan dengan pribadinya mereka, bahkan kita akan berhadapan dengan hukum,  mari kita dukung pembangunan dengan member kesempatan kepada Bupati dan Waki Bupati untuk berkarya dan menjalankan roda pemerintahan, Unkapnya.

Wakil Bupati Kortanius Sabeleake juga menyampaikanhal yang sama bahwa, acara Syukuran atau Halal Bilhalal ini, dari 16 titik recana, barupertama sekali kita lakukan dikecamatan Sikakap, terkait dengan pelayanan ditekankan kepada ASN supaya kembali kepada rellnya masing-masing serta meningkatkan pelayanannya, kita penggerak pertama bagimasyarakat,  mendapat pendidikan, motivator, demi  meningkatnya Sumber Daya Manusia untuk kelansungan pembangunan yang ada dikabupaten Kepulauan Mentawai.

Sambungnya, mengajak masyarakat bergandengan tangan membantu program pemerintah, pembangunan ekonomi dan meningkatkan kemajuan pembangunan dibumi sikerei ini,  harapannya jika ada persoalan masyarakat terkait dengan pembangunan, kunjungi kami kita diskusikan bersama, saling menasehati, mencari solusi,  berharap doa dan dukungannya untuk mampu menghadapi persoalan yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai. (SS)


Tag :Pemda  Mentawai Tingakat Silaturahmi pada Masyarakat  

lihat : 2