KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Ekonomi

  • 01-August-2017
  •  
  • 17:59:43
  •  

BANK NAGARI BUKA CABANG PEMBANTU DI SIKAKAP.

MC Mentawai_ untuk mewujudkan peningkatan ekonomi masyarakat maka Bank Nagari Kabupaten Kepulauan mentawai buka kantor cabang pembantu di Kecamatan Sikakap.

Dalam acara opening kantor cabang pembantu Sikakap, dihadiri Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, Wakil Bupati Kortanius Sabeleake, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Sekda Saiful Jannah, Asisten I dan II, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta masyarakat Kecamatan Sikakap, di lapangan Pelabuhan Syahbandar Sikakap Sabtu 29/07/2017.

Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan mengatakan bahwa kehadiran Bank Nagari cabang Pembantu sikakap untuk berkontribusi membantu perekonomian Masyarakat,  dan perlu diketahui Kabupaten Kepulauan Mentawai No. 3 nominal persen terbesar di yakni Provinsi Sumatera Barat 31 %, Kabupaten Tanah Datar 8 %, dan Kabupaten Kepulauan Mentawai 5,5 %, sudah masuk perusahaan besar.

Kemudian kinerja Bank Nagari Mentawai cukup mengesankan bahwa asset tahun lalu sebesar  25 Miliar, sekarang meningkat 350 miliar,  jadi sudah meningkat ± 83 miliar, dan ini disalurkan sebagai produktif sehingga bias mendukung perekonomian rakyatk hususnya Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Sambungnya’ Bank Nagari akan buka diri dengan menerima pegawai dari putra/I daerah asli, dan akan menjadi Tim yang tangguh berbudaya daerah dan lebih maju lagi. harapnya,  bias memberikan kontribusi lebih besar lagi bagi Kabupaten Kepulauan Mentawai dan khususnya masyarakat Sikakap.

Rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Deviden tahun buku 2016 sesuai RUPS tahun 2017 sebesar RP. 15.177.376.110,- oleh Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan kepada Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, kemudian CSR Bank Nagari untuk Bantuan Pendidikan  di Kabupaten Kepulauan Mentawai senilai RP. 115.000.000,-untuk dipergunakan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Mentawai. (SS).


Tag :Bank Nagari Buka Cabang Pembantu Di Sikakap.  

lihat : 2