KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Ekonomi

  • 20-January-2017
  •  
  • 22:01:20
  •  

TRUK TANPA SOPIR SERUDUK LAPAK IKAN

MC Mentawai  – Mungkin peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi para sopir truk. Tepatnya di Desa Tuapejat, sebuah truk jenis colt diesel bernomor polisi BA 9481 JA bermuatan air meluncur sendiri di saat tengah diparkir di sebuah warung. Kecelakaan truk bermuatan air ini terjadi di jalan raya Tuapejat Km.0 Jumat (20/1).


Menurut saksi mata Amri (39), sekitar pukul 19.48 WIB, sebuah truk tangki yang sedang mengsisi air di sebuah rumah warga, tiba-tiba berjalan sendiri tanpa dikendalikan sopir. Truk baru berhenti setelah menyeruduk sebuah lapak ikan.


“truk tadi sedang mengisi air. Tiba-tiba berjalan sendiri dan langsung menyeruduk lapak ikan ini hingga hancur” katanya.


Akhibat kejadian naas tersebut, seorang pemilik lapak ikan yang diketahui bernama Abu Saer (57) warga desa Tuapejat mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.


Setelah menyeruduk lapak ikan, sopir truk Yuki (23) langsung melarikan diri. Namun karena kesigapan aparat kepolisin setempat, sopir tersebut ditangkap di rumahnya tidak lama setelah kejadian.


Menurut pantauan Sasaraina, setelah menabrak warung, korban langsung dievakuasi warga dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mentawai untuk mendapatkan pertolongan. Musibah itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas.


Hingga berita ini diturunkan, kejadian tersebut dalam proses penyelidikan aparat kepolisian Resort Mentawai. (Nobel)

 


Tag :Truk Tanpa Sopir Seruduk Lapak Ikan  

lihat : 159