KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Pemerintahan

  • 20-June-2017
  •  
  • 00:21:58
  •  

YUDAS : JIKA ADA PNS MENGHINA LAMBANG PEMERINTAH, AKAN DIPROSES SECARA HUKUM

MC Mentawai  - Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet  meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mentawai agar senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara ikhlas.

Selain itu Yudas juga menegaskan agar PNS tidak menjadi pemicu konflik yang akan mengacaukan roda pemerintahan apalagi menghina Bupati dan wakil Bupati. Apabila ditemukan ada PNS berkicau di media sosial dengan sengaja untuk menjatuhkan pemerintah, maka dirinya akan menindak tegas PNS kejalur hukum.

Hal itu dikatakannya pada acara safari ramadhan di Mesjid Raya Abu Bakar As Sidik Desa Saumanganya’ Kecamatan Pagai Utara Jumat (16/6/2017).

“saya tegaskan PNS jangan sampai membuat status dengan nada menghina atau mengacaukan pemerintah. Jika itu terbukti maka kami akan tindak kejalur hukum” tegasnya.

Ia juga menuturkan, sekarang bukan saatnya untuk saling menjatuhkan, karena arena pilkada sudah selesai. Dirinya berharap, untuk menuju Mentawai yang maju, mandiri  dan sejahtera, semua elemen masyarakat  turut mendukung program untuk lima tahun kedepan khususnya PNS.

Lebih lanjut Yudas menambahkan dirinya dan Kortanius Sabeleake merupakan lambang pemeritahan yang hidup selain lambang pemkab Mentawai dengan moto Musara Ka Simaeru’.

“karena kita negara hukum, apabila ada yang menghina lambang negara atau lambang pemerintahan, maka kita akan proses secara hukum” pungkasnya. (Nobel)


Tag :Yudas : Jika Ada PNS Menghina Lambang Pemerintah, Akan Diproses Secara Hukum  

lihat : 171