KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Ekonomi

  • 16-June-2017
  •  
  • 20:26:23
  •  

YUDAS : KEBERAGAMAN MERUPAKAN MODAL UTAMA MEMBANGUN MENTAWAI

MC Mentawai - Sebagai bentuk kepedulian menjaga keutuhan keberagaman di Bumi Sikerei, Bupati Kepulauan Mentawai melakukan safari ramadhan di Desa Saibi Samukop Kecamatan Siberut Tengah Rabu (14/6/2017).

Kunjungan Bupati Kepulauan Mentawai dalam agenda safari ramadhan tersebut didampingi oleh Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake, Wakil ketua II DPRD Mentawai Nikanor Saguruk, Kepala Diskominfo Joni Anwar, Dandim 0319 Mentawai, Danlanal, Wakapolres, serta rombongan OPD lainnya.

Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet dalam arahannya mengatakan, safari ramadhan merupakan bentuk kepedulian Pemkab Mentawai untuk tetap menjaga dan memupuk keberagaman. Karena keberagaman merupakan modal dasar untuk membangun Mentawai.

"tujuan safari ramadhan ini untuk memupuk keberagaman. Karena keberagaman merupakan modal utama untuk membangun Mentawai" katanya.

Safari ramadhan tahun 2017 di fokuskan di 5 titik yakni di Desa Taileleu Kecamatan Siberut Barat Daya, Desa Saibi Samukop Kecamatan Siberut Tengah, Desa Saumangayak Kecamatan Pagai Utara, Desa Sikakap Kecamatan Sikakap sementara untuk pulau Sipora dipusatkan di Desa Bosua Kecamatan Sipora Selatan.

Diakhir acara yang di pusatkan di Mesjid Al-Istiqomah Saibi Samukop, Bupati menyerahkan bantuan dari Forkopimda Mentawai kepada pengurus Mesjid. (Nobel)


Tag :Yudas : Keberagaman Merupakan Modal Utama Membangun Mentawai  

lihat : 175