KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Komunikasi dan Informasi

  • 10-June-2017
  •  
  • 00:15:35
  •  

KOMINFO MENTAWAI DAN RADIO SASARAINA GELAR BUKA BERSAMA.

MC Mentawai  - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Mentawai gelar buka bersama, Jumat (9/6/2017) di Radio Sasaraina. 
Suasana hangat begitu terasa dalam buka puasa bersama yang dihadiri wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake.

Selain menjaga dan menjalin silaturahmi, buka puasa bersama ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan antara sesama personil Dinas Kominfo dan UPT PPL Radio Sasaraina.

Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake dalam arahannya mengatakan kegiatan buka puasa ini harus menjadi ajang silaturahmi antara sesama pegawai yang selama ini sudah berjalan baik dan tetap terus terjalin.

"kita harus bersyukur, sebab selain dapat bersilaturahmi buka puasa bersama ini merupakan moment untuk memupuk rasa kebersamaan" katanya.

Ia juga berharap Kominfo dan Radio Sasaraina sebagai dapur informasi harus mampu mengolah dan menyajikan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

"sebagai dapur informasi, Kominfo dan Radio Sasaraina harus menyajikan informasi yang berimbang, jangan pula menyajikan informasi yang menjatuhkan martabat pemerintah. Sumber berita yang lebih banyak bisa memberikan informasi yang lebih objektif kepada masyarakat” tuturnya.

Karena itu, tambah Korta, media pemberitaan harus menganalisis sumber-sumber tersebut terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.

Hadir dalam buka Bersama, Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake, Kepala Dinas Kominfo Joni Anwar, Kabid Informasi Benny Sinaga, Kepala UPT PPL Radio Sasaraina Marcolinus Salamanang , Manager PLN Rayon Tuapejat, perwakilan BNI cabang Mentawai, Ketua PWI Mentawai, seluruh personil Kominfo dan Radio Sasaraina baik PNS serta tenaga kontrak.(Nobel)


Tag :Kominfo Mentawai dan Radio Sasaraina Gelar Buka Bersama.  

lihat : 93