KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

MUSARA KASIMAERU

HOME DAERAH Pendidikan

  • 28-April-2017
  •  
  • 20:06:51
  •  

T. LUMBANRAJA : FLS2N MENCIPTAKAN GENERASI BUMI SIKEREI YANG BERJIWA SENI.

MC Mentawai- Setelah Kecamatan Sikakap sukses menjadi tuan rumah dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun lalu, giliran Kecamatan Siberut Selatan menjadi tuan rumah ivent bergengsi tersebut.

FLS2N tingkat SD dan SMP tahun 2017 mengusung  tema “Mendulang kreativitas, memupuk pekerti hingga tercipta karakter luhur anak bangsa” dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Mentawai dalam hal ini diwakili oleh kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mentawai.

Camat Siberut Selatan, T. Lumbanraja,  mengakatan, kecamatan Siberut Selatan sudah siap menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan FLS2N tingkat Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Hal itu disampaikannya saat dikonfirmasi setelah pembukaan FLS2N di Desa Siberut Selatan Kecamatan Siberut Selatan. Selasa, (25/4).

 “segala sesuatunya sudah dipersiapkan seperti mulai dari penginapan, poskoh kontingen, tim medis dan tempat arena pelaksanaan FLS2N” ungkapnya.

T.Lumban mengharapkan dalam pelaksanaan FLS2N tahun 2017 ini mampu menciptakan generasi Bumi Sikerei yang berjiwa seni. (R)


Tag :@Pendidikan  

lihat : 128